Dynamic Breadcrumb with Schema.org
Lowonganan ditutup
PT. Pinako Rotary Permai
Membuka lowongan
R&D Staff (Drafter Furniture) - HRGA & HSE Supervisor - Translator/ Penerjemah Bahasa Mandarin - Personal Assistant - Furniture Merchandiser Staff

PT. Pinako Rotary Permai saat ini membuka lowongan untuk posisi sebagai:

R&D Staff (Drafter Furniture)
HRGA & HSE Supervisor
Translator/ Penerjemah Bahasa Mandarin
Personal Assistant
Furniture Merchandiser Staff

Ringkasan

S1 / D4
1 - 4 Tahun
15 Agustus 2025

Deskripsi Pekerjaan

R&D Staff (Drafter Furniture)

  • Membuat gambar kerja funiture (Meja, Kursi, Lemari, dll)
  • Memiliki ide ide desain yang innovative dan menarik
  • Membuat gambar 2D dan 3D Product
  • Menghitung bill of material (BOM) gambar yang sudah dibuat
  • Mengontrol produk masuk agar sesuai dengan gambar yang sudah di buat

HRGA & HSE Supervisor

  • Mengover seluruh kegiatan HRGA dan HSE
  • Melakukan kegiatan pembinaan, pelatihan dan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan kemampuan, potensi, mental, keterampilan dan pengetahuan karyawan
  • Bertanggung jawab terhadap penanganan limbah, program K3 dan perijinan yang bersangkutan
  • Sebagai penghubung (liaison) dengan para manajer functional/manajer department yang lain
  • Melakukan evaluasi dan pengembangan strategi pengelolaan SDM dan kinerja dalam pengimplementasian strategi tersebut
  • Melakukan penilaian terhadap kinerja karyawan
  • Bertanggung jawab terhadap lingkungan seluruh area kerja kebersihan
  • Melakukan identifikasi serta pemetaan dari potensi bahaya yang berpeluang terjadi pada lingkungan kerja
  • Membuat dan memelihara dokumen terkait K3
  • Membuat suatu gagasan yang berkaitan dengan program K3
  • Menjadi penghubung antara regulasi pemerintah dan kebijakan perusahaan
  • Memantau penerapan SOP sudah di laksanakan dengan baik oleh seluruh karyawan

Translator/ Penerjemah Bahasa Mandarin

  • Melakukan terjemahan dari Mandarin ke Indonesia atau sebaliknya
  • Mendampingi atasan dalam perjalanan dinas keluar kota/pulau
  • Menjadi penghubung antara atasan asal Tiongkok dan pekerja lokal
  • Menyelesaikan tugas-tugas lain sesuai instruksi pimpinan

Personal Assistant

  • Menangani kebutuhan administratif dan pribadi atasan secara menyeluruh, termasuk pengaturan kebutuhan rumah tangga
  • Bertanggung jawab dalam mengkomunikasikan informasi atau layanan kepada atasan, team dan klien
  • Membantu dalam menyelesaikan tugas-tugas lain yang diberikan oleh atasan, termasuk riset, pengumpulan data, dan penyusunan laporan
  • Memiliki kemampuan untuk mengelola informasi bersifat rahasia dan pribadi secara bijaksana serta menjunjung tinggi kepercayaan yang diberikan.
  • Menyusun dan menyiapkan dokumen atau laporan yang diperlukan
  • Menyiapkan keperluan meeting dan perjalanan dinas
  • Memiliki kemampuan mengemudi dan kendaraan pribadi sebagai penunjang mobilitas kerja.
  • Mengelola arsip dan data penting secara rapi dan terorganisir
  • Pelaksanaan berlangsung secara efisien, tepat waktu, serta dengan tingkat akurasi yang tinggi.
  • Hari kerja: Senin-Sabtu
  • Bersedia menjalankan tugas atau hadir bekerja pada hari libur apabila diperlukan

Furniture Merchandiser Staff

  • Develop concepts for product image and branding
  • Forecast and prepare visual merchandising needs for upcoming product launches and monthly initiatives, in line with brand standards
  • Proactively work with the fellow merchandising team, customers, vendors / factories and cross functional teams to ensure products are of high quality
  • Sustain good relationship with both internal and external parties in order to achieve overall development/production schedule and on-time delivery
  • Monitor and supervise order follow up with subordinates, resolve production issues, ensure on time delivery and quality that meet the requirements
  • Work on cost planning analysis to achieve the right costing that meet with the customer’s expectations
  • Work on risk assessment through production process
  • Provide on-the-job training and coaching for subordinates on product knowledge upgrade, merchandising skills and overall effectivenes
  • Work closely with the marketing and sales teams to plan promotions and events

Syarat Pekerjaan

R&D Staff (Drafter Furniture)

  • Menguasai Autocad & Sketchup
  • Dapat bekerja secara team
  • Memiliki pemahaman manufaktur furniture tentang proses
  • Dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu yang di tentukan
  • Jujur dan dapat berkomunikasi dengan baik.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun R&D di bidang furniture
  • Diutamakan pengalaman di di outdoor furniture
  • Pendidikan terakhir minimal D3/ S1 Jurusan Design/Perkayuan
  • Tegas, jujur dan disiplin
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat
  • Komunikatif dan mampu memotivasi kerjasama tim dan dapat bekerja dibawah tekanan.
  • Dapat mengoperasikan MS Office

HRGA & HSE Supervisor

  • Minimal 35 tahun
  • Pendidikan S1 psikologi
  • Minimal 3 tahun di bidang yang sama
  • Komputer (Ms. Office, internet, email)
  • Memahami peraturan ketenaga kerjaan
  • Memiliki leadership & mampu membuat keputusan secara tegas & objektif.
  • Memahami sistem recruitment, training
  • Mampu membuat konsep struktur organisasi yang efektif
  • Memahami administrasi personalia dan familiar dengan system payroll
  • Mampu membuat kebijakan perusahaan
  • Relationship & communicatin skill handal
  • Kuat di konseptual & strategi pengembangan SDM yang kondusif
  • Handal dalam presentasi
  • Diutamakan yang memiliki pemahaman tentang PROPER
  • Handal dalam hubungan industrial

Translator/ Penerjemah Bahasa Mandarin

  • Maximal 35 tahun
  • Bisa berbahasa Mandarin (Menulis dan Membaca)
  • Gelar sarjana atau setara, lebih disukai dalam bidang Bahasa, dan Penerjemahan
  • Minimal 1 tahun pengalaman kerja sebagai penerjemah atau dalam peran serupa
  • Pemahaman yang mendalam tentang budaya Mandarin dan Indonesia serta istilah teknis yang relevan dengan industri & konstruksi
  • Kemampuan untuk bekerja dengan cepat dan akurat di bawah tekanan, dengan perhatian yang tinggi terhadap detail
  • Keterampilan komputer yang mahir, termasuk penggunaan alat penerjemahan, manajemen glosarium, dan produktivitas perkantoran

Personal Assistant

  • Pendidikan terakhir minimal S1 Manajemen /Akuntansi / Teknik / lainnya yang berhubungan
  • Usia maks 35 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Tegas, Jujur dan Disiplin
  • Komunikatif dan mampu memotivasi kerjasama tim dan dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kemampuan manajemen yang baik
  • Proaktif dan memiliki inisiatif tinggi
  • Memiliki kondisi fisik yang prima dan siap bekerja dalam ritme yang padat.
  • Memiliki kemampuan problem solving dan analisis masalah.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, leadership, and negotiation skills.
  • Mampu menganalisis data pengiriman dan optimalisasi proses pengiriman.
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word, PowerPoint).
  • Mampu berbahasa inggris (aktif dan pasif)

Furniture Merchandiser Staff

  • Minimum of S1 education in Graphic Design, Merchandising, or related fields
  • Experience working in Furniture Industry
  • Creative, detail-oriented, and have good aesthetic abilities
  • Good communication and collaboration skills.
  • Design skills (proficiency in graphic design software is a plus)
  • Analytical skills to understand and apply sales data
  • Time management skills to complete projects on time
  • Hardworking
  • Excellent administrative work
  • Able to work with team
  • Have excellent customer service skills in dealing with clients
  • Good command of English (written and verbal)

Kirim Lamaran

Mohon maaf, lowongan sudah ditutup
Perhatikan materi lowongan dengan teliti dan waspada terhadap segala penipuan

23 jam lalu

undefined-undefined-00
Full time
50241

Lowongan Terkait

Sorry, nothing to see here...
Bagi ke teman

Laporan Lowongan

Daftar Profesi