Purchasing
- Dapat mencari Supplier dan melakukan perbandingan harga
- Bersedia melakukan pengecekan dilapangan / keluar kantor
- Melakukan negosiasi harga sesuai standar kualitas
- Melakukan koordinasi dengan pihak supplier mengenai kelengkapan dokumen
- Melakukan tugas-tugas administratif seperti pengarsipan, reimbursement dan membuat laporan
- Meminta approval pembelian kepada manajemen untuk anggaran
- Melakukan pencatatan dari total transaksi pembelian
- Membuat dan mencetak Purchase Order (PO) untuk dikirimkan ke supplier sesuai jadwal yang dibutuhkan oleh stok perusahaan
- Mediasi dengan bagian keuangan untuk pembayaran barang
- Membuat laporan pembelian dan pengeluaran barang (inventory)
HRD Staff
- Recruitment
- Training dan Coaching
- Pengembangan team
- Membuat SOP dan regulasi perusahaan
- Mengkoordinasi dan memproses data-data penggajian (payroll) karyawan
- Menjalankan program dan strategi untuk mempertahankan talenta terbaik
- Menyimpan catatan karyawan dan data ketenagakerjaan rahasia lainnya
- Menangani dan memantau basis data karyawan dalam sistem: mengakhiri masa kontrak, masa percobaan, memperbarui basis data untuk semua perubahan status/level karyawan
- Melakukan aktivitas umum fungsi SDM: hubungan industrial, manajemen kinerja, memelihara pembaruan file pribadi, basis data karyawan, catatan kehadiran, mutasi karyawan, pemutusan hubungan kerja dan cuti tahunan
- Membantu dalam aktivitas sumber daya manusia, termasuk ketenagakerjaan, hubungan karyawan, kompensasi dan tunjangan, perekrutan, perencanaan tenaga kerja, serta pelatihan dan pengembangan